Andai Aku Bisa Descargar

Enviar a tus amigos
Agregar
  • 12 feb. 2019

  • Provided to YouTube by PT. MUSICA STUDIOS Andai Aku Bisa · Chrisye In Memoriam Greatest ℗ 2007 PT. Musica Studio's Released on: 2007-06-25 Auto-generated by YouTube.

Comentarios

  • DJ anjel
    DJ anjel Hace 1 mes

    2020 yg msh dnger lgu ini angkat tangan...like😘😘

  • KJ Whitestone
    KJ Whitestone Hace 5 meses

    pas musim corona yg denger ini siapa? :D

  • A Rifai
    A Rifai Hace 6 meses

    ndai aku bisa

  • Driady Driady
    Driady Driady Hace 7 meses (editado)

    2020 masih setia dengar lagu ini.

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat Hace 4 meses

    Gilaaaa ini lagu benar2 masterpiece Bebi Romeo & Ahmad Dhani dinyanyikan oleh sang legend alm. Chrisye. Dan ga ada yg bisa bawain lagu ini sebagus dan sedalam Chrisye walaupun dinyanyikan oleh penciptanya.

  • meivy mega
    meivy mega Hace 3 meses

    Pengen nangis setiap denger lagu ini...nyesekkkk😟

  • Ahmad yani Abdi
    Ahmad yani Abdi Hace 1 semana

    Sedih ingat istri tersayang yg sdh tiada

  • Romi Wijaya
    Romi Wijaya Hace 3 meses

    siapa yg masih dengarkan 2020 ???

  • Yohana Fransisca Tri Widiani

    Mengena bgt lagu ini.. sedih😭

  • Andi idel Pratama
    Andi idel Pratama Hace 3 semanas

    "dirimu yang selalu mencintai diriku walau kau tau diriku masih bersamanya 😢

  • Jajang supriatna
    Jajang supriatna Hace 3 meses

    Ketulusan hatinya jadi mualap semoga husnul hotimah

  • thsya nnd
    thsya nnd Hace 2 semanas

    Sumpah....nyentuh banget and sedih...

  • Muhammad Dahyar
    Muhammad Dahyar Hace 2 semanas

    Lagu" om chreye memang penuh kenangan

  • Tuti Rakhmawati
    Tuti Rakhmawati Hace 2 meses

    Dengar lagu ini pas

  • Andi Mustika
    Andi Mustika Hace 2 meses

    Kalo MLTR bilang 25 minutes too late.. Ternyata yg terjadi 25 years too late.. 😊

  • Hage Gudoi
    Hage Gudoi Hace 6 meses

    seandainya ada mesin waktu saya akan perbaiki kesalahan yg pernah diperbuat

  • Mulya Wati
    Mulya Wati Hace 1 mes

    3,agst , 2020

  • Danang Muji Raharjo
    Danang Muji Raharjo Hace 5 meses

    😭

  • Aji rawidian Sitorus
    Aji rawidian Sitorus Hace 2 meses

    Semuanya pasti sama keinginan waktu ingin di putar kembali.

  • Feby Oktarista
    Feby Oktarista Hace 2 meses

    Gue gak mau denger versi lain untuk lagu ini, udah pasti gak bakal seenak ini. Mau diganti aransemen gimana pun dijamin feel dari awal sampe akhir beda dengan ini.