Pandu Papra - Laura da Costa (Panggung Hiburan Anak Anak Music Video & Clear Sound) Descargar

Enviar a tus amigos
Agregar
  • 18 oct. 2018

Comentarios

  • TiVi S

    itu lagu masa kecilku

  • Luluk Farida Sutrisno
    Luluk Farida Sutrisno Hace 1 año

    yang lahir thn 1981 pasti tahu lagu ini😍😍😍😍

  • putri putraku7
    putri putraku7 Hace 1 año

    #2019 adakah yang masih suka dengerin lagu in??

  • pandupapra official
    pandupapra official Hace 1 año

    Trima kasih buat yg upload lagu saya, dan trima kasih buat para netizen yg sudah menjadi sahabat saya,

  • fauzy aditya
    fauzy aditya Hace 1 año

    Mengingatkan aku waktu SD dulu.....hari minggu berbondong bondong keeumah tetangga yg punya Televisi hitam putih......cuci kaki lalu duduk manis......hehehehehe

  • Chania ditarora79
    Chania ditarora79 Hace 1 año

    Lagu favorit sy ketika SD dulu

  • Deris Scorpion
    Deris Scorpion Hace 1 año

    Klaw bisa di TVRI semua acara 80 90'an di putar balik

  • Bayu Seto
    Bayu Seto Hace 1 año

    Sekolah sd ga pernah make sepatu,kalo istirahat pulang kerumah itupun cm minum air putih doang,sedih bgt,,,masya allah jd inget semua liat video ini....

  • Hariz indrawan
    Hariz indrawan Hace 1 año

    bukan panggung gembira anak anak, tapi panggung hiburan anak anak di tvri 1990 an. makasih yg udh upload.. 😊

  • VLOGGER INDRAMAYU
    VLOGGER INDRAMAYU Hace 1 año

    SD kelas 4. yg sama like yah...

  • Break Time
    Break Time Hace 1 año

    Ak lahir 1980 ak denger lagu ini waktu kelas 2 SD lagu anak2 jaman tv TVRI ...yg menyiarkan....mantap pokokx yg upload lagu zaman doeloe

  • Adi Wibawa
    Adi Wibawa Hace 1 año

    Dengerin lagu anak2 jaman dulu, rasane pengen kembali ke masa th 90an

  • Darno Suwek
    Darno Suwek Hace 1 año

    Yang dengerin lagu ini pasti ngomongin masa kecilnya... 🤣🤣🤣🤣🤣 yg lahirnya di tahun 76 like

  • Abi Jibran
    Abi Jibran Hace 1 año

    Sedih seandainya zaman now ada lagu khusus anak anak 😭

  • Bunda Opal
    Bunda Opal Hace 1 año

    tiap minggu pagi bgn tdr mandi...sarapan... duduk manis nunggu panggung hiburan ank2...unyil...album minggu...

  • Wilson Weny
    Wilson Weny Hace 1 año

    jadi ingat teman aku waktu sd..sm2 suka lagu ini,,,tpi,udah gak tau kbrnya

  • deny febria
    deny febria Hace 1 año

    Nostagia 80an, yg lahir th 80an like n komen,

  • dadoeng awoek
    dadoeng awoek Hace 1 año

    mantaaaaapppp!! lagu jaman SD nih

  • Alen
    Alen Hace 9 meses

    Janganlah kau bersedih hati.....

  • Salut Pisan
    Salut Pisan Hace 2 meses

    Juli 2020